Buku Terbaru: Terjatuh Lalu Terbang, Belajar untuk Hidup Seutuhnya

Selamat datang di buku kecil ini. Ini adalah buku minim kata. Namun, ia banyak jeda. Jeda untuk berkaca, dan berpikir mendalam tentang hidup kita.

Buku ini tidak untuk ditelan begitu saja. Ia perlu dibaca secara perlahan, yakni dengan menikmati jeda. Cukup satu atau dua halaman, lalu berhenti membaca. Renungkan dan terapkan di dalam hidup anda.

Buku ini tidak perlu dibaca berurutan. Ia bisa dibaca dengan melompat di antara halaman. Ia bisa dibaca ditengah kesibukan keseharian. Harapannya, ia menyediakan pencerahan bagi yang membutuhkan.

Buku ini bukan sekedar ilmu pengetahuan. Ia adalah jalan untuk mencapai pembebasan. Buku ini adalah sebuah jalan hidup. Jadikan ia teman di dalam perjalanan hidup anda.

Jika anda bersedia, beli buku ini lebih banyak, dan bagikan. Mari kita jadikan pencerahan sebagai jalan hidup banyak orang. Ilmu dan kebijaksanaan tidak untuk dipendam, melainkan untuk dibagikan kepada semua yang membutuhkan. Tak ada yang lebih mulia di dalam kehidupan.

Di dalam menulis buku ini, saya berhutang pada sejarah. Begitu banyak petikan kebijaksanaan disana. Saya tinggal menangkap dan mengolahnya. Saya berhutang pada semua orang bijak yang pernah ada.

Selamat terjatuh, lalu terbang.

Jakarta, Maret 2020

Reza A.A Wattimena

Pemesanan di ig @transmediapustaka atau +62858-9036-3854
 
atau Klik

Diterbitkan oleh

Reza A.A Wattimena

Peneliti di bidang Filsafat Politik, Filsafat Ilmu dan Kebijaksanaan Timur. Alumni Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara Jakarta, Doktor Filsafat dari Hochschule für Philosophie München, Philosophische Fakultät SJ München, Jerman. Beberapa karyanya: Menjadi Pemimpin Sejati (2012), Filsafat Anti Korupsi (2012), Tentang Manusia (2016), Filsafat dan Sains (2008), Zen dan Jalan Pembebasan (2017-2018), Melampaui Negara Hukum Klasik (2007), Demokrasi: Dasar dan Tantangannya (2016), Bahagia, Kenapa Tidak? (2015), Cosmopolitanism in International Relations (2018), Protopia Philosophia (2019), Memahami Hubungan Internasional Kontemporer (20019), Mendidik Manusia (2020), Untuk Semua yang Beragama (2020) dan berbagai karya lainnya.

6 tanggapan untuk “Buku Terbaru: Terjatuh Lalu Terbang, Belajar untuk Hidup Seutuhnya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.